Selain manusia yang memiliki keistimewaan, hewan juga bisa melihat keberadaan makhluk gaib alias tidak kasat mata.

Makhluk gaib yang bisa dilihat hewan beragam jenisnya, mulai dari malaikat hingga makhluk yang mengganggu.

Berikut ini jenis hewan yang bisa melihat atau merasakan keberadaan makhluk gaib.

  1. Ayam Jantan

Ayam jantan atau ayam jago, memiliki kemampuan melihat makhluk gaib. Jika ia berkokok pada tengah malam, berdoalah yang baik, karena bisa jadi ayam itu sedang melihat malaikat.

  1. Anjing

Anjing sering dijadikan sebagai penjaga rumah atau lingkungan. Hal itu saat beralasan, karena hewan yang satu ini akan menggonggong saat melihat keberadaan makhluk halus, terutama pada malam hari.

  1. Cicak

Hewan kecil yang selalu ada di dalam rumah atau pun ruangan ini dipercaya juga bisa merasakan keberadaan makhluk gaib di sekitarnya. Jika cicak tiba-tiba berbunyi, itu berarti cicak melihat makhluk gaib di sekitar ruangan atau rumah tersebut. Cicak juga sering disebut sebagai mata-mata jin.

  1. Tokek

Selain cicak, reptil lainnya yang kurang disukai dan mengandung misteri adalah tokek. Apabila kamu mendengar tokek berbunyi, kabarnya di tempat tersebut sedang ditunggui makhluk halus.

  1. Burung gagak

Burung gagak memang memiliki kisah yang menyeramkan. Selain merupakan burung pemakan bangkai, burung gagak juga bisa dikaitkan dengan pertanda kematian.

  1. Kuda

Saat malam hari, kalau kamu melihat kuda tiba-tiba tak bisa diam dan terlihat resah serta suka mengeluarkan suara, bisa saja saat itu ada makhluk halus yang sedang lewat.

Apakah semua tadi benar? Yang jelas, semua merupakan kuasa  Allah.

(Dari berbagai sumber)

Comments

comments

BERBAGI
Artikel SebelumnyaPower Rangers VS. Rita
Artikel BerikutnyaPerbedaan ‘It’s’ dan ‘its’