Hai, TemanAkal… Kalian berencana mau liburan kemana, nih? Kalau belum punya rencana, ada film yang menarik untuk kalian tonton. Yaitu, Koki-koki Cilik 2. Kira-kira apa ya ceritanya?

Singkat cerita, Bima, Alfa, Kevin, Niki, Mely, dan Key dating ke Cooking Camp untuk reuni, karena Cooking Camp telah dibuka ketika libur dating. Namun, mereka malah dikejutkan oleh berita bahwa camp sudah tutup. Penyebab tutupnya camp disebabkan oleh Evan, yang merupakan seorang mantan Chef terkenal, meragukan kemampuan Grant sebagai pengajar di camp tersebut. Ditambah lagi dengan keluarga Pak Malik ingin menjual lahan camp itu. Grant yang merasa sedih kemudian dibujuk oleh anak-anak agar mau membuka Cooking Camp lagi. Mereka punya ide untuk menjual makanan di food truck agar bisa mengumpulkan modal camp. Kegiatan mereka dibantu oleh Tante Adel dan Adit, keponakan Adel yang lucu namun pemurung karena Mamanya telah meninggal.

Ternyata menjual makanan tidak segampang yang mereka kira. Ditambah sandwich buatan Adit dituduh hasil jiplakan dari restoran yang dikelola Evan. Kini, anak-anak harus bersatu dan bekerja keras untuk mempertahankan Cooking Camp.

Penasaran bagaimana cerita lengkap Bima, Alfa, Kevin, Niki, Mely, dan Key untuk menyelamatkan Cooking Camp? Tunggu filmnya di bioskop kesayangan kalian pada 27 Juni 2019

Comments

comments